Minggu, 10 Mei 2009

TOUR BERSAMA PAMOR GSP


Hai…..Diary

Sekarang aku lagi di Taman Buah Cileungsi Bogor, satu jam yang lalu aku abis keliling taman buah…uhhhh….cuapek buanget…tapi seru she…aku bisa liat bunga bangkai terbesar didunia, terus liat berbagai tanaman yang sebelumnya gak pernah kulihat, foto – foto dan akhirnya kecapean deh…..

Taman Buah, jujur baru kali ini aku dating ke tempat ini, apalagi rame rame sama my wife and my baby….pengalaman yang cukup berharga neh meski gak ada yang istimewa, tapi buat aku merupakan sebuah sensasi baru yang gak akan terlupakan. Masalahnya aku baru saja membuat bahagia orang yang aku sayang dalam hidup aku……….

Oh iya harinya aku lupa belum cantumin…..hari ini adalah hari Sabtu tanggal 09 Mei 2009. so…moment terindah dalam hidup aku brow……..

Wah abis nongkrong di Taman Buah Mekarsari.kita cabut lagi brow menuju Kampoeng Cinta, kamu dah pernah kesana blum? Macem macem aksesoris yang berbau caines semuanya ada. Aku beli baju cina sama topi kayak pamper..terus aku juga beli lucky drum dan bebekan yang bias bunyi…lucu banget….

Masih asik nih,tapiwaktunya kita pulang karenahariudahmulai gelap. Tapi ada masalah denganbis pariwisataku,gigi 1dan 3 tidakdapat berfungsi, jadi terpaksa melaju dengan kecepatan rendah antara 40-60 km perjam. Aku juga mampir kepurwakarta lho untuk beli oleh oleh makanan, aku juga beli moci empat pak buat orang rumah…..hehe capek neh…seru ya beertamasya…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar