Senin, 11 Mei 2009

LIMA CARA MELUPAKAN KEKASIH

Tentu kita hafal betul syair lagu yang dituangkan oleh ST 12. Satu jam saja kita bisa jatuh cinta sama seseorang... namun butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang yang pernah hadir dalam hati kita. tapi bukan berarti kita hanya pasrah dan tidak melakukan apapun dusaat kita tersiksa karna pedihnya perpisahan. Berikut ini lima langkah yang diyakni mampu meminimalisir rasa ketergantungan kita sama seseorang yang telah sekian lama hadir disisi kita namun kini pergi meninggalkan kita.

1. Usahakan jangan ketemu dia, karena ini akan mempersulit kita melupakan dirinya jika masih terlihat didepan mata.

2. Cari Kesibukan, yang dapat mengalihkan perhatian kita dan pikiran kita tentang si dia...dengan kesibukan ini pikiran kita sedikit demi sedikit akan terbawa oleh kegiatan.

3. Musnahkan atau singkirkan semua benda kenangan yang ada kaitannya dengan dirinya....jika sayang untuk membuangnya, sebaiknya simpan dalam gudang sehingga tidak lagi terlihat oleh kita.

4. Perbanyak teman baru, baik melalui hp ataupun chating, lebih bagus jika langsung, itu akan mengalihkan perhatianmu dan akan memberika sesuatu yang baru pada dirimu. 

5. Belajar mencintai orang lain, dengan banyak nya teman baru yang kita kenal, tentu akan ada pula seseorang yang baru yang mampu menarik perhatian kita, kenapa tidak untuk membuka kembali lembaran baru untuk belajar mencintai

Jika semua langah telah dilakukan namun belum juga kiya bisa melupakan, tunggulah hingga waktu 6 bulan.....karena 6 bulan itulah masa kritis patah hati, setelah 6 bulan maka masa kritis telah kita lalui dan masuk epada tahap penyembuhan, senyum akan kembali hadir warnai hari harimu, yang jelas hanya orang bodoh yang mau menangisi orang yang tidak menghargai stiap tetes air mata kita.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar