Kamis, 11 Maret 2010

SELAMAT JALAN KUE TART DALAM ETALASE


Terimakasih ya Allah kau telah mengubah cintanya menjadi kebencian
Aku rela dia merendahkanku
aku ikhlas dia menghinaku
tapi aku yakin dia mengerti kenapa aku melakukan semuanya

Aku salah yang telah ikuti kata hati
tak semestinya perasaan itu aku curahkan
dari awal ku tau aku telah menyalakan bom waktu
dan kini semuanya luluh lantah

mereka benar aku yang bodoh
mereka benar aku yang hina
tapi Demi Allah ku hanya mencinta
ku hanya menyayanginya tanpa ada niat menyakitinya

Maafku telah terlambat percuma kuucap
tapi biar aku merenungi...kenapa Engkau titipkan cinta ini untuknya
kenapa harus aku yang dipilih untuk mencintanya
kenapa Robb...???????

Kusimpuhkan ragaku di hadapan-MU
Jangan Kau rendahkan lagi
Jangan Kau hinakan lagi
Sungguh aku tak mampu berpaling dari dirinya

Hukum aku jika menyayanginya sebuah kesalahan
Siksa aku jika merindukannya sebuah dosa
aku rela meski kini dia bukan lagi kue tart alam etalase.....

By. Udin Prakoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar